Film Fitnah dan Kesabaran Nabi

Film Finah dan Kesabaran Nabi

Nabi adalah sosok yang patut diteladani setiap langkah, tuturnya, bahkan semua hidupnya mesti diteladani. Apa kaitan Hidup Nabi dan Film Fitnah?sebagai pengikut setia Nabi kita mesti membelanya sampai titik darah penghabisan. Akan tetapi saat ini kita perlu membuka mata bahwa pembalasan itu bukan lewat senjata, tetapi lewat pena dan fikiran kita. Karena lebih efektif dan mengena, kita mesti mampu tujukan kepada dunia bahwa islam benar-benar agama rahmatan lil alamin. tetapi pembuat film mesti bertanggung jawab atas karya yang merusak kerukunan, kedaiman bahkan ekonomi juga turun sangat signifikan.

Nabi pernah didatngai oleh malaikat dengan menawarkan Gunung Qoiquan untuk di angkat untuk menghancurkan masyarakat toif yang melukai Nabi, Nabi hanya menjawab, Jangan, Mereka belum mengerti belum dapat hidayah), lantas nabi berdo’a ” ya Allah berikanlah petunjuk kepada kaumku, karena mereka tidak mengerti”. padahal Nabi saat itu bener-bener membutuhkan bantuan, tetapi kebesaran hatinya bisa merubah dunia.

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s