Cara Mudah Daftar Haji

SAHID TOUR: Tour & Travel

Cara Mudah Daftar Haji Khusus;

  1. Pendaftaran Haji khusus sekarang sangat mudah. Pendaftaran dibuka setiap saat dan waktu, seperthi haji Reguler. Jika anda memiliki uang, pergilah Ke SAHID TOUR, JL.Jend. Sudirman 86, Jakarta 10220. Bawalah dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, Paspor, dan pasfoto, InsaAllah akan dilayani dengan baik dan professional.  Jika ingin informasi lebih lanjut, bisa telpon langsung ke tlp : 08123470831. Eamil : Azzimi@yahoo.com
  2. Siapkan 1000 Dolar.

Bila pendaftaran haji biasa (reguler) harus menyetor ke BANK Rp 25.000.000 untuk memperoleh kuota 2016-2017. Untuk SAHID TOUR, hanya dengan 1000 Dolar, ingsa Allah memperoleh kuota 2011.  SAHID TOUR bekerja sama dengan BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) ingin membantu dan memudahkan calon-calon tamu Allah SWT.

  1. Pilih TRAVEL TERPERCAYA

Haji Khusus menjadi Plus nan istimewa tergantung pada Transportasi, Akomodasi, Pelayanan, serta Guide (mursid).  Carilah TRAVEL yang sudah dipercaya, atau direkomendasikan oleh teman anda. SAHID TOUR sejak berdir telah memberikan pelayanan yang baik dan professional. Sebelum berangkat jama’ah ke Jeddah, para jama’ah memperoleh jamuan kamar di Hotel, yang kemudian dibimbing oleh para Pembimbing yang professional, seperti K.H. Dr. Ali Nurdin, dan K.H Hamim Tohari.

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

43 Balasan ke Cara Mudah Daftar Haji

  1. daftar haji plus berkata:

    Daftar Haji saat ini bisa semakin mudah.

  2. kudlori berkata:

    P.nomor porsi saya 1300477981 kemungkinan berangkat tahun berapa ?

  3. ika berkata:

    Saya ingin mendaftarkan ibu saya haji reguler kemana saya harus daftar terlebih dahulu untuk mendapatkan nomor porsi?

  4. danard berkata:

    Untuk SAHID TOUR, hanya dengan 1000 Dolar, ingsa Allah memperoleh kuota 2011.
    Mhn penjelasan bagaimana caranya spy bisa mendapatkan spt informasi diatas. Terima kasih

    • qosdie berkata:

      Tahun ini kerjasama dengan BSM sudah berahir. Jad, tahun 2011 SAHID kerja sama dengan BRI Syariah. Hanya dengan 4760.000 insaAllah dapat kuota haji. Hubungi : 08123470831

    • Shodikin berkata:

      Ass wr wb
      Bpks & Ibu yang dirakhmati Alloh SWT, kami mhn informasi bagai mna cara mendaftar haji reguler dan berapa biyayanya serta kapan saya bisa berangkat jika kami mendaftar sekarang???.

      Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas jawabannya.
      Wass wr wb

      Shodikin

  5. Sri berkata:

    ass wr wb.

    saya mau tanya seandainya saya daftar sekarang bersama suami bisa gak saya keberangkatan untuk 2013 / 2014 bagaimana cara nya?

    sebelum nya saya ucapkan trima kasih

    wass wr wb

  6. priyo utomo berkata:

    ass wr wb, kalau untuk haji khusus apkah boleh ktp di luar dki ,? daftar di sahid tour untuk haji 2012,saat ini saya tinggal di batam dan ber ktp batam ,bulan depan pindah tugas ke bandar lampung mohon infonya

  7. rozi berkata:

    domisili padang bisa daftar disini untuk 2011 tidak??
    tolong info k no 081363688675

    • qosdie berkata:

      Daftar dipadang InsaAllah bisa di BRI Syariah. Tetapi masih belum dibuka disana. Tetapi, bapak/Ibu akan masuk tahun 2012.

  8. riani berkata:

    Saya berdomisili di Medan, saya ingin menaikan haji orang tua saya,, bisakah saya dapatkan informasinya segera… beserta Perincian biaya-biayanya…?
    tolong beri informasinya ke email saya atau kirimkan ke Jl. Starban Gg. Wahyu No. 20 Polonia Medan 20157
    Hp : 0812 6053 4254
    Terima Kasih…

  9. reza ardian berkata:

    no porsi saya 1000269172 . apakah saya kebawa thn 2011 mohon jawaban telp 0265380119 atau 085223072778, atau mohon dijawab di ini saja saya masih degdegan takut tdk kebawa . terimakasih sebelumnya

    • qosdie berkata:

      Untuk pemberangkatan tahun ini, Depag sudah membuat edaran kepada setiap calon jama’ah haji 2011. Oleh karena itu, segera tanyakan kepada depag kapan berangkatnya….

  10. wiharto berkata:

    Ass………….
    no porsi haji saya 0500018655 dan no porsi istri saya 0500030009, mohon penjelasan, bisakah kami berangkat sama-sama dengan istri di tahun 2011
    Wass…………..

    • qosdie berkata:

      Biasanya, kalau berangkat tahun ini, depag sudah mengirimkan berkas (surat panggilan). Oleh karena itu, segera tanyakan ke Depag terdekat.

  11. shinta berkata:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُkalau saya mau daftar onh reguler kan baru dapat sekitar th 2018. Pertanyaan saya. Bisakah saya daftar utk reguler tetapi apabila dalam masa menunggu ini. Uang kami cukup utk biaya haji plus apakah bisa dialihkan mnjd peserta onh plus? Mhn dibalas by e-mail atau sms ke 081381637037tks

  12. Pujiyanto berkata:

    assalamualaikum, pak, mohon info berapa biaya untuk haji plus dan untuk haji reguler (biasa) daftar sekarang masuk kalo daftar sekarang kira2 kapan bisa berangkat

    Terima kasih
    Wassalam

    • qosdie berkata:

      Alaikumsalam. Untuk haji plus estimasinya U$ 7400, sedangkan haji biasa sekitar 34.000.000. Dan, jika daftar haji biasa sekarang (2011), insaAllah berangkat tahun 2018. Sedangkan haji plus, daftar sekarang (2011), insaAllah berangkat tahun 2012.

  13. tarie berkata:

    Assalamu’alaikum…

    Mohon info paket umroh 2011, berikut harganya
    Mohon dikirim ke email saya
    Terima kasih

    Wassalamu’alaikum

  14. latifah berkata:

    aslmkm…

    saya ingin memberangkatkan ibu saya haji reguler….apa saja persyaratannya n bgaimana prosedurnya? biaya 1000 dolar apakah untuk pendaftaran saja?? trus totalnya pembayaran yg lain berapa??

    makasih

    wassalam

  15. nur berkata:

    ass. ingin menghajikan ibu saya dengan paket reguler, kira-kira apa ada quota untuk tahun 2011.
    posisi kami dijawa tengah tepatnya dibrebes apa bisa mendaftar..??
    jazakumullah

  16. lia berkata:

    kalau daftar haji reguler juga bisa di travel ini gak? Mohon informasinya ya

  17. yusron berkata:

    asslkm,,pa,,maaf untuk umroh ada ga ya?

  18. Luthfiah sugihartono berkata:

    Saya ingin info mengenai haji 2011/2012 terima kasih

    • qosdie berkata:

      Tahun 2011, haji plus sudah masuk waiting list. Sedangkan, untuk haji reguler (biasa) daftar sekarang masuk porsi 2018…segera daftarkan diri, agar segera memperoleh porsi haji…

  19. Anna Hariany berkata:

    MOhon info utk haji 2011 n umroh nya…..wassalam…n bagaimana proses pembayarannya ??

  20. Yusi berkata:

    asslkm Wr Wb

    Insya Allah sy mau berangkat haji tahun 2011/2012, apa bisa mendapat kepastian jatah kuota utk berangkat dari sekarang?Saya ber dua dengan isteri.Berapa biayanya dan apa syarat-syaratnya?

    Terima kasih
    Wassalam

    YUSI.R
    08179940097

  21. nenden berkata:

    assalamualaikum, pak, mau minta jadwal umroh untuk 2011, berikut harganya, terima kasih, wassalamualaikum

  22. M. Heri berkata:

    Mohon informasi biaya umroh 2011, terima kasih

  23. ardha berkata:

    Assalamualaikum.ww

    Paket Umrah Plus th 2011 dan paket ONH Plus 20011 bisakah saya dapatkan ? Mohon dikirim jawabannya ke email saya.

    Terimakasih

Tinggalkan Balasan

