Informasi Kuota Haji 2010-2011

Haji Plus atau yang disebut dengan haji khusus yang dikenal mudah dan tidak antre. Ternyata, sekarang semuanya harus antre juga. Tidak semua orang yang memiliki uang, langsung berangkat ke Makkah, seperti tahun-tahun yang lali. Terkait dengan KUOTA 2010, ternyata sudah habis, jika daftar saat ini, bisa berangkat tahun 2011. Informasi yang terkini, kuota haji khusus sudah mulai habis. Oleh karena itu, bagi setiap orang yang ingin menunaikan ibadah haji khusus, hendaknya segera daftar akan segera bisa berangkat tahun mendatang. Info selanjutnya, silahkan menghubungi 08123470831 (SAHID TOUR dan TRAVEL Haji dan Umrah.

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

76 Balasan ke Informasi Kuota Haji 2010-2011

  1. First off I would like to say great blog! I had a quick question
    which I’d like to ask if you don’t mind. I was interested
    to find out how you center yourself and clear your head
    before writing. I’ve had trouble clearing my thoughts in getting my thoughts out. I truly do take pleasure in writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are generally wasted simply just trying to figure out how to begin. Any recommendations or hints? Thank you!

  2. puji widayati n berkata:

    Apakah Sahid Tour melayani haji reguler?

  3. enur samsudin berkata:

    susah bgt ya liat porsi haji

  4. Wong lelono saka kutho Malang berkata:

    untuk tahun 2011, berapa orang se Indonesia yang berangkat haji menggunakan ONH plus ?

  5. Debiyarto berkata:

    Secara resmi dari kementrian Agama diumumkan sampai no. porsi 3000083698 untuk pelunasan tahap II 18-19 Agustus yang lalu.
    Berikutnya tinggal menunggu penetapan Dirjen Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag RI terkait distribusi quota tambahan yg 10000 itu.
    Kalo itungan matematikanya berarti tahun ini CHJ Khusus berangkat sampai porsi 3000083698 + 3000 yaitu: 3000086698. Bisa juga bertambah lagi beberapa jika ada Calhaj yang mundur atau tidak dapat melunasi BPIH nya

  6. aji berkata:

    no porsi haji plus 2011 sampai nomer berapa?

  7. Mansel Bachtiar berkata:

    Ass wr wb ! Mhn inf, apakah bisa berangkat haji thn 2011/1432H untuk no porsi 71303 dan 71309 Tks, wass wr wb

  8. saginah berkata:

    saya daftar haji tgl 16 juli th 2009 nomor porsi saya 1300336478,saya kira-kira berangkat th berapa?

  9. Suwandi AW berkata:

    Maaf Pak saya lupa menginformasikan nomor porsi saya nomornya ini Pak :
    Untuk saya 0200090174 dan istri 0200090173
    Terima kasih Pak

  10. Suwandi AW berkata:

    Pak… saya mau nanya, web-nya depag kok susah ya diakses. Mau tahu tentang kapan keberangkatan pergi haji saja kok susah ya……,
    Totong pak kalau bisa dijelaskan. Kok enggak seperti lihat hasil ujian masuk perguruan tinggi negeri ya…., Gampang ngeliatnya. Kalau lulus ya nampak, kalau tidak ya jelas….jadi tinggal masukkan nomornya aja. Makasi pak HP. 081361221035

  11. ana berkata:

    mau tanya ya mas,
    untuk nomor porsi 1000265281 dan nomor SPPH 101013480 kapan berangkatnya??? mohon dijelaskan tahun dan bulannya, dan
    apakah mulai sekarang sudah harus mencari KBIH?????
    kapan harus memilih bimbingan manasik????
    mohon diinformasikan ke e-mail saya
    ymuchayanah@yahoo.co.id
    terimakasih

  12. masnun bachwani berkata:

    ass,saya sudah mendapatkan no porsi 090201098 ,apakah tahun ini saya dapat segara berangkat di tahun 2011
    wassalam.

  13. cak kus berkata:

    nomer porsi saya (haji khusus) bersama ibu 3000102290 & 3000099369 kira 2x bisa berangkat th 2011 ini

  14. linamardiana berkata:

    nomor porsi saya no. 1000269172 berangkat tahun erapa ya. terima kasih sebelumnya minta di jawab ya

  15. Amienanto berkata:

    kami sdh dapat porsi no 76076 jadi bisa brangkat tahun berapa ? mohon penjelasanya trimakasih

  16. dedek berkata:

    apakah masih ada quota untuk saya dan istri saya insyaAlloh akan berangkat haji tahun 2011. Saya sdh terdaftar 2014 untuk yang reguler, terlalu lama bagi saya untuk menunggu,Terimakasih.

  17. didi karuniadi berkata:

    maksudnya nomor 3000093xxx

    tks

  18. didi karuniadi berkata:

    Assalamu’allaikum Wr Wb

    sy lagi cari cari info nomor porsi terakhir untuk haji plus tahun 2010, biar tahu kira kira kemungkinan nomor porsi sy yang dikisaran 93000

    tks banyak

  19. suparni hadi wiyoto berkata:

    Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

    Saya bersama istri mendaftar haji 8 Januari 2010, dengan nomor porsi: 0800048523 dan 0800048524.
    bisakah kami berangkat tahun 2011? mohon informasinya. berita kami tunggu di e-mail saya: parnihadi_metro@yahoo.co.id . terimakasih

    wassalam

    Parni Hadi

  20. happy agustini berkata:

    saya pengin mendaftar haji reguler 2011 bagaimana caranya dan kemugkinan berangkatnya kapan, biayanya berapa Hp saya 081703300450

  21. Bachruddin berkata:

    mOHON INFORMASI ALAMAT WEBSITE UNTUK MELIHAT/MENGECEK NOMOR PORSI CALON HAJI (REGULAR/KHUSUS) YG UPTODATE UTK TAHUN KEBERANGKATANNYA. TKS ATAS BANTUANNYA.

  22. Komentar berkata:

    saya daftar ke BPIH tahun 2009 bisa nggak berangka tahun 2011 ? Telp. 08111885912

    • qosdie berkata:

      Saran saya, coba di cek dulu romer porsinya. Sebab, kalau sudah diketahui nomer porsinya, maka akan diketahui pula kapan berangkatnya.

  23. suyudi berkata:

    Niatsi ada hari ini bertanya info 2017 brangkat. lama bener nungguin. Mau ikut yang plus biayanya tersengal-sengal. Apa ada jalan lain termudah?

    • qosdie berkata:

      Ketika ibu telah niat, dan dibuktikan dengan nabung. Maka, tuhan telah mencatat dengan neita haji secara sempurna. Seandainya, tuhan memanggillnya, maka dia akan dibangkitkan dalam keadaan talbiyah. Jadi, jangan memaksakan diri jika tidak mampu yang plus. Tetapi, ikutlah yang reguler saja.

  24. nurul habibah berkata:

    saya minta informasi kuota haji tahun 2011 apakah masih ada tolong info ke 081367282018. an. nurul habibah

  25. Saya ucapkan SELAMAT buat yg pergi menunaikan Rukun Islam yang ke-5,,
    semoga amal ibadahnya diterima oleh ALLAH, amiiin,,
    dan semoga saya juga bisa segera menyusul. salam kenal dari : Lukisan Murah

    • qosdie berkata:

      Semoga, yang belum bisa berngkat oleh Allah diberikan kemudahan rejeki, sehingga bisa menunaikan ibadah haji dan umrah dikota suci.

  26. Endang Indrayani P berkata:

    Aslkm wrwb, saya ingin pergi haji bersama ibu saya tahun 2011 apa masih mendapat quota, karena tahun ini saya gagal berangkat. Terimakasih

  27. Ali berkata:

    Aslkum,ayah mau pergi haji 2011,msh bisa? brp biaya? Tks….08561908894

    • qosdie berkata:

      InsaAllah, masih bisa. Segera daftarkan, estimasi biaya tahun 2011 sekitar U$ 1000. Dan, insaAllah sudah dapat kuota, sekaligus memiliki buku tabungan haji (BSM).

  28. akhmad royani berkata:

    apa masih ada kuaota haji untuk tahun 2011, dan berapa biaya untuk bisa pergi haji

  29. lugito berkata:

    berapa onh plus 2011 ?
    (0812 55 34 00 1)

  30. wastarih berkata:

    saya ingin mendaftarkan 2orang tua,untuk menunaikan ibadah haji.tapi msh belum mengerti cara dan berapa biyaya yang di butuhkan ?atas jawabanya terima kasih

  31. Novanto Agus berkata:

    apakah masih ada quota untuk saya dan istri saya insyaAlloh akan berangkat haji tahun 2011. Saya sdh terdaftar 2014 untuk yang reguler, terlalu lama bagi saya untuk menunggu,Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

