LUNA MAYA MENODAI BUMI PERTIWI LEWAT DUNIA MAYA

LUNA MAYA seorang selebritis yang sangat menarik, cantik, enerjik, serta membuat setiap orang melirik. Usianya cukup matang untuk seorang wanita pada umumnya untuk menikah, akan tetapi ia tetap mempertahankan diri demia sebuah karir. Benar….seiring dengan waktu karirnya semakin moncer, hampir setiap hari siaran TV memberitakan LUNA MAYA dengan beragam aktifitas, mulai nyanyi, presenter, olahraga serta gossip-gosip menarik lainya.
Namanya ‘’MAYA’’ sama persis dengan cita-citanya menjadi hiasana di dunia MAYA, mulai Koran, Tabloid, TV, Internet. Siapa yang tidak kenal LUNA MAYA? Hampir semua remaja mengenal wanita asal pulai dewata yang sangat Enerjik itu. Remaja putri sangat mengidolakanya. Lihatlah TWITER, FB-nya juga banyak komentar. Seolah-olah LUNA MAYA dengan DUNIA MAYA benar-benar menyatu (manunggal), yang tidak mungkin terpisahkan. DUNIA MAYA merupakan Ladang LUNA maya memenuhi kebutuhan duniawinya. Lewat DUNIA MAYA, LUNA MAYA asala pulau DEWA menjadi Kaya Raya.
Tetapi, sayang seribu sayang. Kepuasaan materi yang didapat lewat DUNIA MAYA tidak cukup mengantarkan dirinya pada kebahagiaan sejati. Sosok Lelaki yang konon menjadi pacarnya ‘’ ARIEL’’ ternyata mampu mendongkrak popularitasnya semakin dasyat. Semua orang bahkan ingin tahun lebih dalam seputar kedalaman hubungan LUNA MAYA dengan ARIEL. Kedalaman hubungan itu membuat keduanya terbuai di dalam asmara terlarang yang diakuinya rekaman kedalam cinta semu itu untuk pribadi.
Mungkin karena kedalam ARIEL di dalam menghubungi LUNA MAYA, sehingga semakin terkenal dan menjadikan terperosok. Orang bilang, sedalam-dalam bangkai di simpan suatu ketika akan tercium juga. Jika benar kedalaman hubungan LUNA MAYA dengan ARIEL itu sampai keranah paling intim, sudah dipastikan inilah yang disebut dengan ‘’PETAKA’’ yang akan membuat bangsa Indonesia ini suram dan tidak mengeluarkan aura indah lagi. Perjuangan pahlawan dengan darah dan nyawa ternoda dengan prilaku LUNA MAYA dengan ARIEL lewat DUNIA MAYA. Senadinya para pejuang bangsa ini bangkit dan melihat anak bangsa mengotorinya dengan perbuatan itu. Mereka akan mengankat senjata kembali dan menembaknya, sehingga bumi pertiwi kembali bersih dan mengeluarkan auranya.

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke LUNA MAYA MENODAI BUMI PERTIWI LEWAT DUNIA MAYA

  1. yhanty berkata:

    iia tyuh yng mengotori harus berani membersihkanya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s