Rahasia Air Zam-Zam

RAHASIA AIR ZAM-ZAM
Tidak dipungkiri ke-sholihan dan ke-taqwaan seseorang kepada Allah Swt ternyata membuat orang tersebut memiliki kelebihan dan keistimewaan dibandingkan orang pada umumnya. Dan kedekatan Nabi Saw, dan para sahabat, seperti Umar Ibnu al-Khattab kepada Allah menjadikan semuanya serba munkin. Segelesa air yang telah di-mantra (do’a) oleh Nabi Saw, akan memiliki kekuatan. Begitu juga para sahabat, ulama’, jika dibandingkan dengan mantra (do’a) seorang dokter. Sesungguhnya, yang membedakannya ialah kedalaman spritualnya masing-masing.
Terkait dengan penelitian yang dilakukan oleh seorang Prof. Emota Masaru asal Jepang seputar rahasia Air yang ternyata mampu menyimpan pesan. Ini menjadi sebuah jawaban ilmiyah, atas kekuatan do’a (mantra) yang di-pesan-kan terhadap segelas Air. Dan, setiap air memiliki kadar dan kekuatan. Semakin jernih, bersih, semakin kuat pula di dalam menyimpan pesan. Wajar, jika banyak orang pinter (ulama’) menjadikan air sebagai media pengobatan alternatif sebagaimana banyak ditemukan dikalangan masyarakat Indonesia. Dan, Air bersih, bening, bebas dari kandungan zat-zat yang membahayakan. Analisis saya, jika abad ke-20 orang-orang barat merebut Iraq karena ingin menguasi minyak. Pada tahun-tahun mendatang, negara-negara Adidaya akan menjadikan air sebagai bahan rebutan, sehingga menimbukan peperangan.
Seorang Ulama’ yang bernama Al-Hafid Ibn Toluun al-Solihi al-Dimaski mengabarkan bahwa seorang laki-laki yang telah merampungkan Ibadah haji menuju negaranya dengan mengenadari sebuah perahu melewati laut Jeddah. Sebagaiman jama’ah haji dan umrah, Air Zam-Zam merupakan oleh-oleh haji yang bersifat wajib. Sebab, tetangga, kerabat dekat, mitra kerja, selalu menayakan Air berkah saat pulang dari kota suci. Dan, lelaki itu membawa Air Zam-zam. Ketika sampai ditenggah-tenggah lautan lepas, ombaknya tinggi dan menakutkan, ia-pun melempari (nyirati) ombak tersebut dengan air Zam-zam. Ternyata, dengan izin Allah, lambat laun- ombak yang besar itu kembali normal seperti biasa.
Tidak dipungkiri, rahasia yang tersimpan di dalam Air Zam-zam begitu besar, sehingga Air Zam-Zam tidak hanya dikonsumsi, tetapi juga bisa dipergunakan untuk niatan baik lainnya. Seperti melancarkan air susu bagi ibu-ibu yang sedang menyusui, kesulitan untuk melahirkan, dan juga. Bagi kaum laki-laki, Air Zam-Zam bisa untuk dipergunakan meningkatkan kualitas fisik, dengan niatan positif. Konon, masyarakat Makkah tidak pernah merasakan loyo. Rahasianya, ternyata mereka tidak pernah mengkonsumi kecuali air Zam-Zam. Wajar sajalah, jika para ulama’ mengangab Air Zam-zam seperti emas permata. Mereka lebih suka menyimpan Air Zam-zam dari pada berlian dan emas permata. Dengan istilah yang tepat, Air Zam-Zam air keramat penuh dengan berkah sepanjang jaman.
Untuk memperkuat, ternyata Nabi Saw pernah menuturkan’’ Zam-zam itu tergantung pada niat yang meminumnya’’. Jika untuk obat, dengan ijin Allah, insAllah segera sembuh. Jika ingin menambah kecerdasan, insaAllah, kecerdasan semakin cemerlang. Sedangkan, kandungan Air Zam-Zam itu, telah diteliti oleh puluhan orang, dan ternyata hasilnya benar-benar mengejutkan. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak percaya, khususnya bagi umat islam. Begitulah Mu’jizat Air Suci yang menyembur dari celah-celah sudut ka’bah paling bawah.

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s