SAHID MEMBUKA PENDAFTRAN HAJI 2011-212

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan ibadah terhadap tamu-tamu Allah selama di Makkah dan Madinah. SAHID TOUR: Haji dan Umrah dibawah naungan SAHID GROUP terus berbenah. Pada tahun 2010, jumlah jama’ah SAHID mencapai 200 jama’ah lebih. Jumlah ini sangat besar, ini menjadi bertanda bahwa kepercayaan masyarakat terhadap SAHID TOUR semakin baik. Oleh karena itu, SAHID TOUR senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada jama’ahnya.

Dalam pelaksanaan ibadah haji, sebuah biro perjalanan haji bisa dikatakan bagus, jika pelayanan terhadap jama’ah memuaskan. Sedangkan, pelayanan tersebut meliputi :

1-      HOTEL : Artinya biro perjalanan memberikan pelayanan hotel yang memuaskan. Yaitu sesuai dengan yang dijanjikan. Jika sebuah biro perjalanan menjanjikan hotel bintang lima, seperti; HILTON, INTERCONTINENTAL, MOVENPICK, ELAF KINDAH, ZAM-ZAM TOWER<, maka jangan sampai kemudian jama’ah diberikan hotel bintang empat, seperti: TOWER HILTON…

2-      TRANSPORTASI : Transportasi seringkali menjadi kendala. Di antara tranportasi yang cukup bagus ialah :GARUDA< SAUDI AIR LINE, EMIRAT, SINGAPURA AIR LINE. Sebab, jika pesawat yang digunakan transit, hal ini sangat melelahkan, karena perjalanan dari Idnonesia-Jeddah memerlukan waktu sekitar 9-10 jam.

3-      IBADAH : Sebuah biro perjalanan akan terasa indah, jika pelayanan ibadahnya juga sesuai dengan tuntunan agama. Seorang pembimbing tidak menyenangkan, dan juga memililik wawasan agama (fikih) yang cukup. Sehingga, jama’ah merasakan betapa indah hajinya.

4-      KESEHATAN : Seperti biasanya, setiap biro perjalanan haji harus disertai oleh seorang tenaga medis (dokter). Tugasnya ialah memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh jama’ah haji. Agar supaya, proses ritual ibadah selama di Makkah dan Madinah berjalan dengan lancar dan nyaman.

5-      BIMBINGAN : Setiap jama’ah haji seringkali mengalami kesulitan, mulai bahasa, budaya, serta berkomunikasi dengan masyarakat Arab. Oleh karena itu, setiap biro memberikan GUIDE yang benar-benar menguasai medan lapangan, seperti; Makkah, Madinah, Jeddah. Dan, mereka siapa memberikan pelayanan setiap saat, jika seoarang jama’ah haji membutuhkan bantuan.

Di antara lima pelayanan, SAHID TOUR selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Setiap pelaksanaan Haji usai, manajemen selalu meng-evaluasi kinerja selama pelaksanaan Haji. Dan, ternyata dari tahun ke-tahun, masyarakat semakin menaruh keperyaan terhadap SAHID TOUR. Satu lagi, SAHID TOUR, bekerja sama dengan BSM (Bank Sayariah Mandiri). Jamah bisa memperoleh porsi haji 2011-212, hanya dengan U$ 1000 ditambah dengan 2,5 juta untuk membuka tabungan. Ternyata, ini sangat efektif. Sebab, mestinya jama’ah haji itu mengeluarkan uang U$ 3000 untuk memperoleh kuota 2011-212. Tetapi, kerja sama SAHID TOUR dan BSM memberikan kemudahan terhadap calon jama’ah haji yang ingin dan niat berangkat haji tahun 2011-212.

 

 

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Info Haji dan Umrah. Tandai permalink.

8 Balasan ke SAHID MEMBUKA PENDAFTRAN HAJI 2011-212

  1. ratihkartika berkata:

    hp saya 081803423930……., saya sudah mendaftar pada bln desember untuk 5 org.

  2. ratih kartika berkata:

    utk haji kuota 2011 masih ada…? kapan pengumuman utk dapat tidaknya mendapat kuota di 2011…? dan mohon info utk biayanya….

  3. mega firmanSyah berkata:

    mau infonya tentang pendaftaran tenaga medis nya dunk yg dampingi jamaah haji… ke no ne ea085780775385

  4. fauzi berkata:

    berapa biaya haji plus tahun 2011

    • qosdie berkata:

      Estimasinya kira-kira U$ 7000. Segeralah niat dengan tekad yang bulat, kemudian daftarkan diri anda segera. Sebab, kuta 2011 sudah waiting list..tetapi, biasanya pemerintah Arab Saudi selalu menambah kuta haji Indonesia setiap tahunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s