Hanya U$ 1000, Dapat Kuota 2012

SAHID TOUR: Haji dan Umrah GRAND SAHID HOTEL, JL.Jend, Sudirman 86-Jakarta, 10220 – Indonesia Tlp : 08123470831.

Kerjasama SAHID TOUR dengan BSM (BANK SYARIAH MANDIRI) sempat tertunda selama musim haji (Desember, 2010). Memasuki tahun baru 2011, kini SAHID TOUR kembali lagi seperti semula. Hanya dengan U$ 1000, dapat kuota 2012. Semestinya, setiap jama’ah harus menyetor U$ 4500, akan tetapi sisa itu ditalangi dulu oleh BSM (Bank Syariah Mandiri). Seiring dengan perluasan dan pembangunan Masjidilharam yang sudah mulai rampung. Pada tahun 2010, pemerintah Arab Saudi menambah kuota haji Indonesia. Dengan tambahan itu, maka jama’ah yang berstatus waiting list bisa berangkat. Pada tahun 2011, tidak menutup kemungkinan pemerintah Arab Saudi menambah kuota haji Indonesia lebih banyak lagi. Sebab, perluasan Masjidilharam dan perhotelan juga semakin memadai.

Jadi, bagi para jama’ah haji yang masuk wainting list, atau masuk pada daftar 2012, tidak menutup kemungkinan bisa berangkat pada tahun 2011. Oleh karena itu, bagai calon jama’ah haji hendaknya segera mendaftarkan diri, agar segera mendapatkan nomer porsinya. Pastikan, bahwa biro perjalanan haji yang akan dipilih juga professional dan bonafit, agar perjalanan ibadahnya selama di Makkah, Arafah, Mina, Muzdalifah, Makkah lebih nyaman dan menyenangkan, sesuai dengan tuntunan Nabi Saw. Pastikan juga, kuota yang disediakan oleh biro perjalanan haji, bukan non-kuota. Sebab, visa non-kuota 2010, ternyata menyisakan masalah baru. Ribua calon jama’ah haji, tidak bisa berangkat padahal mereka sudah melunasi. Sebagian lagi kleleran di Jeddah, Malaysia, dan sebagian lagi ditipu mentah-mentah oleh biro perjalanan haji yang ternyata tidak memiliki izin menyelenagarakan haji.

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Info Haji dan Umrah. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s