Ramuan Alternatif Melunturkan Cinta Terlarang (Selingkuh)

Rahasia Melunturkan Cinta Terlarang

Seorang remaja datang kepada seorang laki-laki paruh baya, lantas remaja purti itu bercerita panjang lebar seputar Ayahanya yang sedang jatuh cinta lagi kepada seorang wanita bukan istrinya alias selingkuh. Remaja itu sangat mencintai keluarganya, dia berharap sang Ayah kembali berkumpul kembali ditenggah-tenggah mereka. Remaja itu juga tidak bisa berbuat banyak, karena sang Ibu juga terlihat pasrah dan menerima keadaan tersebut. Di balik kepasrahan itu, ternyata sang remaja putrid it uterus berusaha merebut ayahnya dari pelukan wanita yang bukan ibunya.

Setelah disampaikan cerita seputar ayahnya. Laki-laki paru baya itu mencoba memberikan solusi-solusi, agar supaya ayahnya kembali kepada pelukan ibunya. Tetapi, remaja sudah banyak berkorban membujuk ayahanda, bahkan sampai minta kepada para normal agar supaya ayahnya kembali kepada ibunya. Ternyata tidak ada hasilnya sedikitpun. Perselingkuhan ayahnya ternyata sudah berlansung tujuh bulan. Walaupun istri dan anaknya tahu, tetapi lelaki ini tidak memperdulikan keadaan istri dan putrinya.

Sang Istri yang lemah hanya bisa berdo’a nan pasrah. Seusai menceritakan perihal keluarganya, tiba-tiba lelaki paruh baya itu mengatakan:’’ Apakah kamu masih sering ketemu dengan ayahmu? Remaja itu menjawab:’’ iya, saya sering ketemu, bahkan saya sering dating kerumah wanita (selingkuhan), dan mengajak ayah pulang. Tetapi, tetap saja ngak mau pulang. Rupanya, ayah remaja itu sudah terikat dengan wanita dengan ikatan cinta terlarang. Sulit sekali memisahkan kedua sijoli yang sedang mabuk asmara itu. Lelaki itu sudah tidak memperdulikan lagi, bahwa apa yang dilakukan itu merupakan perbuatan dosa besar dan memalukan.

Lelaki paruh baya itu ternyata seorang Guru Ngaji, yang sedikit banyak mengetahui hokum islam. Orang-orang yang berada di kampungnya memanggilnya dengan sebutan’’Kyai’’. Memang, dia sangat cerdas, walaupun secara finasial sangat memprihatinkan. Tetapi dia memang sangat rajin ber-tirakat alias wiridan. Seminggu sekali menghatamkan al-Qur’an, bahkan puasanya juga tergolong sangat rajin dibandingkan dengan kyai pada umumnya. Cuma sayang, secara umum kehidupananya benar-benar sangat sederhana sekali.

Kyai itu bernama’’ Abu Faishol’’. Setelah mendengarkan penuturan remaja itu, ahirnya, sang Kyai mengatakan:’’ Nduuk….!Apa engkau masih ingin ayahmu kembali kepada ibumu? Remaja itu menjawab:’’ Inggih (Iya).  Baiklah, saya akan mencoba membuatkan minuman buat ayahmu. Dengan catatan, minuman ini bisa diminum ayahmu tanpa dia mengetahuinya.

Esok harinya, remaja itu berangkat dengan membawa minuman menemui ayahnya ditempat tinggal wanita (selingkuhanya). Secara diam-diam, remaja itu mebuatkan memasukan cairan dicampur dengan kopi kesukaan ayahnya. Setelah ngobrol-ngobrol secukupnya, remaja itu kembali kerumah ibunya sendiri. Dalam perjalanan itu, sang remaja berharap, ramuan Sang Kyai benar-benar mujarab. Esok harinta, ternyata sang Ayah datang. Betapa senangnya Remaja itu, karena ternyata kedatangan Ayahnya tidak tidak sementara. Lelaki itu ternyata merasakan, bahwa dirinya sudah terlalu lama meninggalkan anak dan istrinya dan berniat kemabali membina keluarga sakinah.

Yang menarik di sini, ternyata sang Kyai ini memang bisa melunturkan cinta sepasang lelaki dan wanita, dengan catatan cinta yang terlarang. Jadi, wanita atau lelaki yang selingkuh ternyata bisa dipisahkan dengan ramuan buatannya. Ketika saya berdiskusi dengan Sang Kyai itu, ternyata sudah puluhan kali memisahkan cinta terlarangantara  lelaki dan wanita yang belum menikah. Lantas saya bertanya;’’ Pak Kyai, apakah ramuan itu bisa memisahkan suami istri yang sudah sah? Sang Kyai itu menjawab dengan sederhana:’’ Tidak bisa’’. Inilah ke-ajaiban ramuan ini. Hanya bisa digunakan untuk pasangan terlarang alias selingkuh.

Setelah ngobrol ngalor ngidul. Ahirnya, sang Kyai-pun memberikan rahasia membuat ramuan untuk memisahkan cinta terlarang. Sebab, ini sangat membahyakan pada keturunan serta dosa besar menurut hukum agama.  Setelah bertemu dengan Kyai itu, bertambahlah pengetahuanku, karena dia memberikan ilmu itu kepadaku agar supaya digunakan untuk melunturkan cinta terlarang antara dua insan yang sedang masbuk asmara. Inilah manfaat silaturhami, menambah saudara dan menambah wawasan, serta menambah rejeki.

Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu, jika suami atau istrinya terpikat dengan wanita lain, jangan biarkan ini terjadi. Dosa besar dan memalukan. Kasih saja ramuan itu, insaAllah suami atau istri kalian segera kembali pada pelukanmu. Tak terkecuali, bagi anak-anak yang sedang mabuk asmara sebelum menikah.

 

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Wanita. Tandai permalink.

52 Balasan ke Ramuan Alternatif Melunturkan Cinta Terlarang (Selingkuh)

  1. Titin berkata:

    Ass.pak,suami sya slingkuh dgn teman lma yg bru ketemu bbrapa bln ini.tpi ia sdh janda.suami sdh saya nasehati tpi sprtinya tak ada gunanya.doa/amalan apaygbisa membuat mrka untuk saling tidak suka /benci,krna klu melupakan kayaknya susah.krna temen2 lamanya ini sering kumpul2 dgn temen yg lain jga.intinya mereka tdk ada rasa suka sedikitpun.

  2. Debby Febiana Sari berkata:

    Assalamualikum Pa..suami saya berselingkuh dan saya sudah di talak,saya ingin dia kembali kepada saya pa krn saya masih sayng dengan dia dan mengingat anak2 saya yang masih kecil,saya bisa minta ramuannya Pa?

  3. dwi berkata:

    Aslmalkm.pak qasdi…sy mt bntuany..ayh sy slgkuh…apa sy bs mt doanya…
    ni.no sy 085642277877

  4. zaenal berkata:

    Aslamualkm…maaf pak apa sy bs mnta doanya untuk ayh sya..tp sy tdk tw dia kna guna2 apa tdk..stahu sy skrg dkt trs dg seorg wnita n srg mrh dg ibu

  5. ayu april berkata:

    assalamu’alaikum pak..
    kalau untuk calon suami yg berkhianat apakah bisa??

  6. ida berkata:

    Tlg hub sy di 089671376061,sy ingin ramuan agar suami sy setia dan tidak ringan tangan lagi.trimakasih

  7. wiji berkata:

    apa ramuannya pak.saya mau misahkan suami saya selingkuh dng perempuan lain

  8. Selvia berkata:

    Selain ramuan ada gk

  9. Dian berkata:

    Saya sangat membutuhkan bantuan anda..,jika ada waktu bisa sms sy di 081804740272

  10. ana berkata:

    Ass.
    Maaf pak,dmna bsa dpatkn ramuan itu trus terang sya hmpir putis asa krna ayah sya selingkuh sdah 3 tahun

  11. Meli Ana berkata:

    suami selingkuh dikarenakan dipelet lupa semuanya dah 2 tahun .gimana pak??saya kawin 10thn.anak anak msih kecil2.

  12. arif berkata:

    pak,,gmna cra’y bwt mndptkan ramuan itu karna sya ingin mnyembuhkan ayah saya yg selingkuh.
    sya kasian sma ibu karna sring di tinggal

  13. khoirul berkata:

    mohon bantuannya pak saya sedang sangat membutuhkan cara alternatif bapak untuk saudara saya, sudah 8tahun suaminya selingkuh tidak mau mengakuinya juga..

  14. sue berkata:

    salam pak…saya di malaysia…gimana caranya saya mau mendapatkan ramuan tersebut

  15. sue berkata:

    salam bapak…saya di malaysia. gimana cara mau mendapatkan ramuan tersbut dari bapak?

    • qosdie berkata:

      Silahkan ceritakan, apa yang terjadi pada Bapaknya Ibu Hanif?

      • Ananda linda berkata:

        Ass. Sy tertarik dg ramuan itu pak. Suami sy sdh 4thn ini berselingkuh dg wanita yg berbeda2, sbg istri sy capek dg tingkahx, stiap mlm sy berdoa spy dia berubah, tnyata makin jd, apa yg hrs sy lakukan pak? Mksh dl ats jwbnx.

  16. Wicak berkata:

    Pak, mhn maaf,bgmn beaya nya ? Berapa ?tks

  17. Hi. Wow menarik artikel ni… tahniah admin.

  18. Roni Irawan berkata:

    pak kalau untuk pasangan yang beda agama bisa enggak…? hub..089660064495

  19. samingan berkata:

    asslm””” mohon bantuannya pak,kakak sy brslingkuh,,,sy malu… dan risih… trima ksih
    ini no sy
    08387020643

  20. radit berkata:

    tolong saya pak kyai,ayah sayskg lg nikah istri,bagaimana cara memisahkannya?saya kasihan sama ibu2 saya,trs istri nikah siri itu mw merebut harta ayah saya

  21. Sari berkata:

    Pak Qosdie, dimanakah ramuan tsb bisa didapat?
    Tks atas infonya.

    • qosdie berkata:

      InsAllah, saya bantu jika memang memiliki masalah itu….apa da telpon yang bisa dihubungi?

      • Sari berkata:

        Alhamdulillah saya tidak memiliki masalah itu tp ada kerabat yg membutuhkan. No. hp saya 08176550382

    • qosdie berkata:

      Ramuan itu bisa saya buatkan. Hub 08123470831

      • akbar berkata:

        Untuk istri saya yg selingkuh bisa ya pak?

      • Abdul Adzim berkata:

        Selingkuh itu bisa karena kurang komukasi. Maka perbaikilah komunikasi dengan pasangan anda. dan yang paling penting bangunlah malam dan bermunajat kepada Allah SWT agar Allah SWT berikan jalan yang terbaik.

      • sriutami berkata:

        Asslamu’alaikum p sya asli malang dinoyo p tpi sya sdh lma tiggal dibatam p sya mw mntak ramuan buat suami sya yg selalu aja selingkuh dan berzina itpun sudah byak berganti2 perempuan p skr lebh parah lgi slingkuhanya itu pak mau nguras uang suami sya pak sampe habis2 an sdah 7 th sellu selingkuh terus sampe gak mau ngsih nafkah batin pak jd sya mhon bpk mw ngasi ramuan spya bsa pisah dan bsa sadar slamanya pak balas

      • Abdul Adzim berkata:

        Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik. Perbaikilah sholat kita, niscaya Allah SWT memperbaiki keluarga kita.

      • Abdul Adzim berkata:

        Semoga Ibu Srti Utami dalam kebaikan dan lindungan Allah SWT. Sebaiknya, sholatnya diperbaiki kualitasnya agar keluarga juga semakin baik dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s