SAHID TOUR: Standarisasi Pelayanan Tranportasi dan Akomodasi

Setiap tahun, SAHID TOUR memberangkatkan ratusan jamaah umrah. Pada tahun ini, diperkirakan bukan ratusan, tetapi menjadi ribuan. Oleh karena itu, SAHID TOUR benar-benar mempersiapkan diri dengan baik. Apalagi, saat ini telah bekerja sama dengan BRI Syariah, dimana BRI Syariah juga mengadakan umrah bersama SAHID. Di perkirakan jumlah jamaah haji dan Umrah Sahid akan membludak. Oleh karena itu, semua telah di persiapakan dengan sebaik-baiknya, agar supaya setiap jamaah yang menggunakan Jasa SAHID tetap sepulang dari Haji dan Umrah tetap tersenyum puas dengan pelayanan yang di berikan selama di Makkah, Madinah, Jeddah, bahkan pelayanan sebelum keberangkatannya.

Pada tanggal 29 Februari 2012 SAHID TOUR akan mengawali perjalanan umrah reguler perdana. Ada tiga paket yang ditawarkan, 9 hari, 12 hari, dan 14 hari. Umrah ini akan menarik, karena Makkah dan Madinah pada waktu itu udaranya masih terasa sejuk dan meyenangkan. Harga yang di tawarkan oleh SAHID sangat  bervariatif, mulai  Rp 16.450.00,hingga U$ 2.200.

Tahun ini Sahid Tour benar-benar berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, seusai melakukan evaluasi setiap tahun.  Dari segi pelayanan hotel misalnya, SAHID TOUR menggunakan hotel Sahid Jaya Sudirman yang merupakan tempatnya sendiri. Setiap calon jamaah mendapatkan nginap secara gratis semalam sebelum keberangkatannya. Dengan tujuan, agar supaya setiap jamaah umrah yang datang dari luar Jakarta tidak kelelahan di dalam melakukan perjalanan panjang menuju Jeddah.

Sesamapai di Madinah, Sahid menggunakan hotel Elaf Tayyibah yang merupakan hotel bintang lima. Sedangkan di Makkah, Movenpick menjadi pilihan utama, karena hanya berjarak beberap meter saja dari Masjidil Haram. Tidak diragukan lagi pelayanan Hotel Movenpick, karena memang hotel bintang lima. Sedangkan, setelah melaksanakan ritual thowaf wada’, semua jamaah umrah secara serentak berangkat menuju Jeddah. Ramadha Hotel menjadi pilihan utama. Selama di Jeddah, jamaah diperbolehkan belanja untuk sekedar membelikan oleh-oleh tetangga, kerabat.

Terkait dengan maskapai penerbangan, SAHID menggunakan Saudi Air Liner, Garuda, dan Emirate. Alasannya sangat sederhana, karena ketiga maskapai itu benar-benar bisa memberikan yang terbaik. Di samping waktunya tepat, Saudi Air Line dan Garuda tidak transit. Jadi, jamaah tidak kelelahan di perjalanan, menginggat perjalanan dari Jakarta ke Jeddah memakan waktu sekitar 9-10 jam. Dan, enaknya, jika dari Jakarta menuju Jeddah menggunakan pesawat Saudia, maka ke Madinah-pun juga menggunakan pesawat Saudi Arabia. Berarti, jamaah umrah benar-benar mendapatkan kenyamanan di dalam perjalanan menuju Makkah, Madinah, dan Jeddah.

Informasi SAHID TOUR : Hotel Sahid Jaya Jakarta, JL Jend Sudirman, 86 -Jakarta.

08123470831

 

Tentang Abdul Adzim

Abdul Adzim Irsad, telah menyelesaikan pendidikan sarjana bahasa Arab di Umm Al-Qura University Makkah, sekarang sedang menempuh program S3, jurusan pendidikan bahasa Arab di Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang.
Pos ini dipublikasikan di Info Haji dan Umrah dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s